Persib Dikabarkan Bakal Datangkan Rapahel Maitimo

satriasatria - Kamis, 16 Maret 2017
Persib Dikabarkan Bakal Datangkan Rapahel Maitimo
©getty-images

Persib Dikabarkan Bakal Datangkan Rapahel Maitimo- Persib Bandung tengah dalam tahap negosiasi mendatangkan Rapahel Maitimo untuk memperkuat lini tengah dalam menyambut Liga 1 2017 yang bakal segera bergulir pada bulan April 2017.

Seperti yang dilansir dari Goal, pelatih Persib, Djajang Nurjaman dikabarkan tengah melakukan negosiasi kepada agen Raphael Maitimo membicarakan masalah kontrak dan besaran gaji yang diterima.

"Iya betul, kami tengah dalam tahap negosiasi untuk mendatangkan Raphael Maitimo. Negosiasinya sudah mencapai tahap akhir," ungkap Djanur.

Rencananya Djanur sapaan akrab pelatih 51 tahun itu ingin menduetkan Maitimo dengan Michael Essien di lini tengah Maung Bandung. Essien juga pemain yang baru didatangkan Persib dengan status bebas transfer dari klub Yunani, Panathinaikos.

Raphael Maitimo sebenarnya telah bergabung dengan klub PSM Makassar. Namun, adanya perbedaan visi antara dirinya dengan pelatih Robert Rene Albert membuatnya memutuskan hengkang dari klub berjuluk Juku Eja itu.

Raphael maitimo Persib Bandung Psm makassar Djajang Nurjaman Michael essien
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan