Liga 1 2023/2024

Persib Enggan Tren Positif Dihentikan Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 November 2023
Persib Enggan Tren Positif Dihentikan Dewa United FC
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap Dewa United FC tidak hentikan tren tak terkalahkan timnya di Liga 1 2023/2024 saat kedua tim bertemu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11).

Secara persiapan, Bojan Hodak merasa skuadnya sudah siap tempur menghadapi Dewa United. Apalagi empat pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia dan timnas Filipina, sudah bergabung kembali.

“Meski (Rachmat) Irianto sedikit cedera dari laga terakhirnya di Filipina, sisanya semua pemain dalam kondisi yang bagus dan kami menduga laga besok akan ketat,” ujar Bojan Hodak, Sabtu (25/11).

Baca Juga:

Motivasi Besar Dewa United FC Melawan Persib Bandung

Persib Dijamu Dewa United FC, Nick Kuipers Soroti Ricky Kambuaya

Pelatih asal Kroasia ini juga mengaku sudah mengantongi kekuatan Dewa United. Menurutnya, tim berjulukan Tangsel Warrior tersebut memiliki banyak pemain berkualitas secara individu.

“Meski mereka mungkin belum konsisten karena banyak melakukan banyak perubahan di dalam tim. Tapi kami melihat ada banyak kualitas dari mereka dan laga besok akan sulit.”

“Kami tentu selalu berharap bisa melanjutkan hasil positif dan begitu pula di laga besok,” harapnya.

Bojan Hodak membenarkan di awal-awal Liga 1 2023/2024, Persib Bandung sempat terpuruk. Hingga masuk dalam zona degradasi.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya di klub, jadi saya tidak bisa menjelaskannya. Ketika saya datang ke klub ini, dalam 3-4 laga awal juga tidak begitu bagus. Tapi ketika bisa menang, kami terus melanjutkannya hingga sekarang dan atmosfernya di dalam tim saat ini begitu bagus. Ini poin penting,” tuturnya.

Karena itu, Bojan Hodak berharap Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif yang telah diraih selama ini. Tercatat saat ini, Pangeran Biru tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya.

“Memang kami tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir dan catatan tersebut tentunya suatu saat akan berhenti. Tapi saya harap di laga besok, ini masih akan terus berlanjut,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan