Persib Gelar Pertandingan Melawan FC Bekasi City

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 November 2022
Persib Gelar Pertandingan Melawan FC Bekasi City
Marc Klok dan Daisuke Sato. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan melakoni pertandingan bertajuk persahabatan melawan tim Liga 2, FC Bekasi City. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan laga ini bisa terlaksana karena adanya permohonan dari FC Bekasi City untuk menjalankan uji tanding.

Menurutnya, permohonan ini tentunya tidak bisa ditolak. Terlebih, Persib juga tengah membutuhkan lawan seiring ditundanya Liga 1 2022/2023 yang sudah berlangsung sejak 2 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Ingin Liga 1 Kembali Jalan, Tak Masalah Formatnya

Liga 1 Masih Ditunda, Winger Persib Upayakan Jaga Mood

"Mungkin di tengah kekosongan kompetisi tim-tim yang memang masih berlatih diperlukan latihan bersama. Ya sudah kita menerima permohonan itu dan akan dilaksanakan besok jam 4 sore di GBLA," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11).

Pria berkacamata ini pun memastikan laga ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional. Dengan alasan itu, laga Persib kontra FC Bekasi City tidak bisa disaksikan secara langsung oleh penonton alias tanpa penonton.

"Kita sering lah latihan bersama dengan tim Diklat lah, dengan tim Porda. Jadi latihan bersama yang normal dan sering kita lakukan. Cuma bedanya karena sekarang tidak boleh ada penonton terus kemudian di tengah kehausan penonton sepak bola untuk menonton sepak bola khususnya Persib akhirnya kita putuskan lebih baik disiarkan," jelasnya.

Terkait mengenai izin dari pihak kepolisian, Teddy Tjahjono memastikan tidak mempermasalahkannya. Sebab laga ini hanya bersifat uji coba bahkan tanpa dihadiri penonton.

"Iya ini sifatnya bukan pertandingan yang resmi dengan penonton, ini kan latihan ya seperti latihan tertutup pada umumnya. Kita berkomunikasi semuanya, kita katakan ini latihan bersama tertutup," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung FC Bekasi City Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan