Persib Hadapi Perseru, Miljan Radovic dan Erwin Ramdani Beri Respons soal Boikot Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Maret 2019
Persib Hadapi Perseru, Miljan Radovic dan Erwin Ramdani Beri Respons soal Boikot Bobotoh
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Aksi boikot akan dilakukan Bobotoh saat tim kesayangannya Persib Bandung bertanding melawan Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3).

Aksi itu dilakukan dengan tidak mendatangi Stadion sebagai bentuk protes atas performa tim yang tidak sesuai harapan. Persib sebelumnya kalah secara beruntun dari TIRA-Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3 sehingga tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sangat menyayangkan. Sebab Bobotoh memiliki peran yang sangat penting bagi tim terutama saat menjalani pertandingan.

Baca Juga:

Pengakuan Bojan Malisic dan Respons soal Fabiano Beltrame ke Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Berharap Bobotoh Tak Punya Rasa Khawatir terhadapnya

"Saya tidak mengerti, seharusnya mereka selalu mendukung. Kalau tidak dukung saya, dukung pemain. Saya sekarang di sini (Persib) mungkin 1, 3, 5 tahun, pemain juga. Persib juga selalu di sini di Bandung," ungkap Radovic, Senin (11/3).

Pelatih asal Montenegro meminta Bobotoh untuk tetap datang ke stadion dan memberikan dukungan kepada timnya. Apalagi Persib saat ini dihuni banyak pemain muda yang sangat membutuhkan dukungan.

"Saya mengerti ini sangat berat. Tapi di Eropa, pramusim sama. Tapi nanti di kompetisi semua siap dan akan kami lihat menang, menang, menang. Tidak untuk di pramusim. Itu jalan sepak bola Eropa," tegasnya.

Sementara itu gelandang Persib, Erwin Ramdani mengaku tidak bisa menghalang-halangi keinginan Bobotoh yang menolak memberikan dukungan langsung timnya ke Stadion. "Itu hak dan aspirasi mereka, karena kecintaannya terhadap Persib. Dan menurut saya itu merupakan hal yang wajar jika melihat dua hasil yang kurang memuaskan," kata Erwin.

"Siapa sih yang tidak ingin didukung suporternya sendiri? Saya sebagai pemain percaya bahwa kami selalu bekerja keras. Doakan saja kami terus bisa bekerja keras dalam pertandingan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bobotoh Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan