Persib Hadapi Persis Solo, Henhen Herdiana Tak Lihat Individu

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Desember 2022
Persib Hadapi Persis Solo, Henhen Herdiana Tak Lihat Individu
Henhen Herdiana. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana memastikan akan mewaspadai Persis Solo saat kedua tim bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12).

Henhen Herdiana mengatakan secara kesiapan, Persib Bandung siap melakoni pertandingan. Apalagi, lanjutnya, tim pelatih yang dipimpin Luis Milla sudah memberikan kiat-kiat cara meredam Persis Solo.

"Persiapan buat pertandingan besok Alhamdulillah semua pelatih sudah memberikan instruksi bagaimana cara kita buat bermain," ujar Henhen Herdiana, Sabtu (17/12).

Baca Juga:

Persib Vs Persis, Luis Milla Ingin Kemenangan untuk Zalnando

Move On dari Borneo FC, Bali United Sasar PSS Sleman sebagai Pelampiasan

Sementara persiapan diri sendiri, Henhen Herdiana mengaku sudah dalam keadaan siap tempur. Mulai dari mental hingga semangat juang untuk tidak mau kalah.

"Kalau buat pemain, yang harus diwaspadai semua pemain harus kita waspadai karena mereka memiliki pemain berpengalaman," katanya.

Pemilik nomor punggung 12 ini memastikan seluruh pemain Persis Solo sangat bagus. Bahkan hampir merata di setiap lininya.

"Tidak ada satu atau dua orang yang harus diwaspadai, tapi semua pemain Persis solo akan diwaspadai," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Henhen Herdiana Liga 1 Persis Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan