Persib Hadapi Persita, Rashid Incar Start Bagus di Putaran 2 Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Januari 2022
Persib Hadapi Persita, Rashid Incar Start Bagus di Putaran 2 Liga 1
Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid memastikan kemenangan menjadi target utama timnya saat menghadapi Persita Tangerang. Kedua tim akan bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1).

Menurutnya, ini kesempatan yang harus bisa dimanfaatkan Persib. Sebab, kemenangan itu akan memperkecil jarak poin dengan sang pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang saat ini hanya terpaut tiga poin.

"Kesempatan kami memulai lagi upaya untuk menjadi tim teratas. Tidak ada opsi lain selain menjadi pemenang dan semuanya akan dimulai," ujar Mohammed Rashid, Kamis (6/1).

Baca Juga:

Pelatih Persija Marah, Ingin Ganti 8 Pemain Sekaligus Saat Hadapi PSIS

Angelo Alessio Jelaskan Penyebab Makan Konate Absen di Laga Kontra PSIS

Gelandang asal Palestina ini percaya diri timnya bisa mencapai target kemenangan tersebut. Sebab, persiapan yang dilakukan selama ini berjalan lancar.

"Kami sudah menatap pertandingan dan bersiap memulai putaran kedua musim ini. Kami ingin meraih kemenangan dan tidak ada target lain yang kami pikirkan untuk memperbaiki hasil yang kami miliki di putaran kedua. Kami akan berusaha maksimal menatap pertandingan dengan meraih tiga poin," tegasnya.

Terkait mengenai kondisinya, Mohammed Rashid juga memastikan sudah kembali membaik meski baru kembali ke Persib usai membela tim nasional Palestina di Piala Arab 2021.

"Kondisi saya cukup bagus. Untuk hasilnya memang tidak terlalu bagus, tapi itulah sepak bola. Kami bermain di stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia dan itu cukup mendapat sorotan yang bagus. Perasaan yang mengagumkan," tandasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mohammed Rashid Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan