BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku dalam kondisi yang bagus menghadapi PSS Sleman. Laga di pekan kelima Liga 1 2022/2023 ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8).

Pemain yang akrab disapa Jupe ini bahkan menyebut psikologis para penggawa Persib juga dalam kondisi yang oke. Hal itu terjadi setelah berhasil memenangkan pertandingan atas PSIS Semarang di laga sebelumnya.

"Untuk pertandingan, kita punya tekad untuk membawa pulang 3 poin karena kita sedang dalam keadaan positif. Itu yang coba kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Jupe di Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/8).

Baca Juga:

Taklukkan Barito Putera, Modal Positif Bali United Hadapi Persib

Meski Menang atas Persik, Pelatih PSIS Tetap Kurang Puas

Pemilik nomor punggung 16 ini tak menampik kemenangan atas PSIS Semarang memiliki pengaruh yang besar terhadap tim. Sebab di tiga laga sebelumnya, timnya hanya meraih satu kali imbang dan dua kekalahan.

Karena itu, ia memastikan saat ini para pemain Persib dalam motivasi yang tinggi menghadapi PSS Sleman. Sekalipun saat ini timnya bertindak sebagai tim tamu.

"Kita pulang away mendapat 3 poin, home kita dapat 3 poin. Kita mencoba untuk membiasakan dalam diri kita itu setiap pertandingan untuk meraih hasil maksimal."

"Caranya memberikan maksimal, hasilnya kita serahkan sama yang diatas (Tuhan), karena kita tidak berhak berhasil, tapi kita berhak untuk melakukan yang terbaik. Apapun hasilnya, setidaknya kita sudah memberikan yang terbaik tadi untuk meriah poin penuh," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)