Persib Hanya Imbang di Markas Badak Lampung, Robert Rene Alberts Geram dengan Pemainnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Agustus 2019
Persib Hanya Imbang di Markas Badak Lampung, Robert Rene Alberts Geram dengan Pemainnya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan kemarahannya pada para pemainnya. Ini merupakan kali pertama pelatih asal Belanda ini marah sejak dipercaya menangani tim berjulukan Maung Bandung ini.

Robert Rene Alberts marah karena pencapaian timnya di laga melawan Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8) tak sesuai dengan harapan. Bahkan harus kebobolan lebih dulu tepat di menit ke-11 melalui Hariyanto Panto.

Padahal ia sudah mengetahui cara bermain dari tim berjulukan Laskar Saburai itu. Namun kesalahan lagi-lagi dilakukan hingga akhirnya Persib mengalami kebobolan.

Baca Juga:

Kehilangan Beberapa Pemain, PSS Sleman Siapkan Formasi Alternatif Kontra Persib

Persela Bantai TIRA-Persikabo 6-1, Kalteng Putra Menang, Persib Seri

"Kami tahu permainan Lampung. Mereka memainkan serangan balik dalam permainan dan kami juga banyak memainkan bola di daerah pertahanan mereka. Kami bisa menguasai bola tapi kami harus kemasukan karena kesalahan yang tidak penting," kata Robert usai pertandingan.

Robert mengaku sudah berkali-kali mengingatkan para pemainnya untuk tidak melakukan kesalahan. Namun peringatan itu tidak cukup hingga kesalahan kembali dilakukan.

"Itu sangat mengecewakan karena seharusnya tidak terjadi di tim kami karena sudah mempersiapkan itu. Pemain lama tidak melihat saya marah, tapi hari ini saya benar-benar marah kepada pemain," tuturnya.

Robert Rene Alberts semakin kesal lantaran wasit pertandingan hanya memberikan waktu tambahan selama lima menit. Menurutnya itu tidak cukup karena di babak kedua, pertandingan sempat terhenti cukup lama.

"Kami sedikit terkejut karena tidak bisa langsung memulai lagi laga ketika skor menjadi 1-1 dan itu saya pikir kesalahan teknis dari pihak yang seharusnya mengurus pertandingan," tegasnya.

Sementara itu, kapten kesebelasan Persib, Supardi Nasir mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya saat ini. Meski awalnya, ia berkeinginan mendapatkan poin penuh.

"Banyak hal yang kita pelajari dari hasil ini. Kedepan Insya Allah, terus bangkit," tegas Supardi.

Hasil ini membuat posisi Persib tertahan di peringkat ke-12 dengan perolehan 16 poin. Sementara Perseru Badak Lampung masih berada di zona degradasi dengan perolehan 13 poin.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Badak Lampung FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan