Persib Ingin Jamu Persija di Singapura atau Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Oktober 2019
Persib Ingin Jamu Persija di Singapura atau Malaysia
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berencana membawa timnya ke luar negeri. Pilihannya antara Singapura atau Malaysia.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, alasan untuk pergi ke negara tetangga itu bertujuan hanya untuk menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar Senin (28/10).

"Mungkin kita bisa main di Singapura. Kita tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa. Banyak Bobotoh juga di sana," kata Robert, Senin (14/10).

Baca Juga:

Pelatih Persib Tak Khawatir Padatnya Penggunaan Stadion Dipta

Mental Membaik, Persib Pede Hadapi Persebaya

Robert mengaku terpaksa memilih venue pertandingan di luar negeri. Sebab hingga kini Persib cukup kesulitan mendapatkan izin menggelar pertandingan penuh gengsi itu.

Seperti halnya Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang selama ini menjadi home base Persib kemungkinan tidak bisa digunakan karena bertepatan dengan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak.

"Di Bali (Stadion Kapten I Wayan Dipta) akan digunakan Bali United pada tanggal 29 Oktober. Jadi banyak laga yang digelar di Bali," tuturnya.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini merencanakan laga melawan Persija digelar di Singapura atau Malaysia. "Di Indonesia, kita bingung pakai Stadion yang mana," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan