Persib Isyaratkan Berpeluang Rekrut Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Juli 2021
Persib Isyaratkan Berpeluang Rekrut Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri. (Instagram Lechia Gdansk)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan isyarat untuk merekrut Egy Maulana Vikri. Terlebih, pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu bebas transfer usai kontraknya bersama Lechia Gdansk berakhir.

Klub asal Polandia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri lantaran kariernya di tim senior tidak meyakinkan. Terbukti, pemain asal Medan itu hanya mencatatkan 11 pertandingan dengan 132 menit.

"Coba kita pikirkan," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Baca Juga:

Impresi Bagus Marc Klok di Awal Karier bersama Persib

Lechia Gdansk Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Egy Maulana Vikri

Meski demikian, Teddy Tjahjono mengaku sejauh ini tim pelatih Persib yang dipimpin Robert Rene Alberts belum memberikan rekomendasi mengenai Egy Maulana Vikri. Apalagi sampai merekrutnya.

"Belum, belum ada rencana," tegasnya.

Sebelumnya, pria berkacamata itu sempat mengatakan bahwa timnya masih memburu pemain tambahan untuk menghadapi Liga 1 2021-2022. Pemain tersebut merupakan pemain lokal.

"Ada (tambahan pemain) lokal. Ditunggu saja sampai penutupan pendaftaran pemain Liga," ungkapnya.

Namun, Teddy Tjahjono akui perlu pertimbangan yang matang dalam menentukan pemain tambahan ini. Terlebih, tidak hanya satu, namun beberapa pemain masuk dalam kandidat Persib Bandung.

"Ada beberapa sih ditunggu saja. Karena ada yang berhasil atau tidak di proses negosiasinya," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Egy Maulana Vikri Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan