Persib Jadi Lawan Pertama Bali United, Teco Soroti Ferdinand Sinaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Maret 2021
Persib Jadi Lawan Pertama Bali United, Teco Soroti Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga dan Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai Persib Bandung merupakan tim kuat pada Piala Menpora 2021. Kehadiran para pemain baru membuat tim Maung Bandung akan jadi lawan menyulitkan bagi Serdadu Tridatu.

Pertemuan Bali United merupakan Persib menjadi pembuka bagus di Grup D. Meski Bali United memulai latihan lebih awal, namun Persib Bandung cukup agresif pada bursa transfer.

Sejauh ini Bali United hanya mendatangkan Diego Assis Figueiredo. Sementara Persib sukses mendaratkan Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, dan Achmad Jufrianto.

Baca Juga:

Evan Dimas Berharap Beri Energi Positif untuk Bhayangkara Solo FC

Winger Barito Putera buat PSIS Semarang Khawatir

Stefano Cugurra sudah melihat serunya laga ini. Kedua tim pasti akan kerja keras untuk mengawali turnamen pramusim ini dengan kemenangan.

"Persib merupakan tim besar yang punya banyak pemain bagus. Kita harus respect pada lawan. Sekarang masih punya waktu buat persiapan, kita harus kerja keras di latihan. Ketika datang hari pertandingan, saya pikir kita pasti siap lawan mereka," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menyebut kehadiran Ferdinand Sinaga memberi pengaruh bagi kekuatan Persib Bandung. Terlebih sekarang Persib juga punya Ezra Walian.

"Ferdinand pernah main di Bandung, sekarang dia kembali. Ketika ada di PSM, dia bermain sangat bagus. Sekarang saya pikir Persib menjadi lebih kuat," jelas Teco.

Namun, menatap laga ini, Bali United belum tentu tanding dengan kekuatan lengkap. Ada enam pemain yang cedera, yakni Muhammad Sidik Saimima, Irfan Jauhari, I Kadek Agung Widnyana, Nadeo Argawinata, Leonard Tupamahu serta M Taufiq.

Para pemain ini akan dipantau dalam lima sesi latihan tersisa. Bali United memastikn waktu tersisa akan dimanfaatkan penuh untuk taktik dan teknik, tanpa menggelar uji coba.

"Kita tidak ada uji coba lagi, langsung main. Kita akan berangkat tanggal 22 Maret," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persib Bandung Piala menpora Stefano Cugurra Ferdinand sinaga
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan