Persib Jamu Persija 2 Oktober, Penonton di GBLA Dibatasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 September 2022
Persib Jamu Persija 2 Oktober, Penonton di GBLA Dibatasi
Ilustrasi Bobotoh. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung memberikan batasan kepada para penonton yang akan menyaksikan langsung pertandingan melawan Persija Jakarta di laga pekan ke 11 Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10) mendatang.

Pembatasan itu yakni dengan memprioritaskan kepada penonton yang selama ini kerap melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib di sepanjang Liga 1 2022/2023. Yaitu saat menjamu Madura United hingga Barito Putera pada Jumat, (16/9).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kebijakan tersebut terpaksa diberlakukan. Tujuannya karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan.

Baca Juga:

Fraktur Bahu Kanan dan Harus Operasi, Erwin Ramdani Menepi dari Persib 2-3 Bulan

Beckham Putra Bicara Gol ke Gawang Arema FC dan Berhadapan Lawan Gian Zola

"Karena kan selama ini animo untuk menyaksikan pertandingan Persib melawan Persija itu sangat besar," kata Teddy Tjahjono, Selasa (13/9).

Untuk pemesanan tiket, lanjutnya, pertandingan Persib kontra Persija Jakarta hanya bisa dilakukan melalui Persib Apps dan laman resmi atau Persib store. Ini sesuai dengan ketentuan yang dilakukan Persib di setiap laga kandangnya.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu. Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan Bobotoh," katanya.

Pria berkacama ini memastikan pihak panitia pelaksana (panpel) selalu mempertimbangkan kondisi pertandingan kandang yang akan digelar. Jika masuk pada kategori bigmatch seperti melawan Persija, panpel akan memberlakukan aturan yang sebelumnya telah ditentukan.

"Kembali lagi tujuannya agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan