Persib Bandung Jamu PSS Sleman di Stadion GBLA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Februari 2023
Persib Bandung Jamu PSS Sleman di Stadion GBLA
Persib Bandung di GBLA. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi venue laga kandang Persib Bandung melawan PSS Sleman pada Minggu (5/2). Hal ini seperti diinformasikan oleh Persib di lamannya.

Venue laga kandang Persib sebelumnya tidak jelas. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Siliwangi sempat diajukan.

"Sebelumnya, selain Stadion GBLA, Persib sempat mengajukan Stadion Siliwangi Bandung sebagai venue alternatif pertandingan kandang melawan PSS ini. Bahkan Stadion Siliwangi pun sudah menjalani tahapan risk assesment sesuai ketentuan," tulis Persib.

Baca Juga:

Persebaya Menang Dramatis atas Borneo FC, Perubahan di Babak Kedua Jadi Kunci

Persija dan Persib Kejar-kejaran di Puncak Klasemen, Thomas Doll Tak Peduli

"Kepastian tersebut didapatkan setelah Persib berhasil mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian."

Persib juga menjelaskan bahwa laga melawan PSS Sleman bisa disaksikan penonton. Itu sesuai rekomendasi pihak kepolisian.

"Untuk penjualan tiket, Persib akan membuka pemesanan secara online mulai hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023."

Ini tentu jadi angin segar bagi skuat Maung Bandung dalam perjuangan untuk terus berada di puncak klasemen. Jika menang, Persib akan merebut posisi pertama lagi dari Persija Jakarta.

Persib Bandung Liga 1 PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan