Persib Kalah dari Persija, Dedi Kusnandar Minta Maaf kepada Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Juli 2018
Persib Kalah dari Persija, Dedi Kusnandar Minta Maaf kepada Bobotoh
Dedi Kusnandar saat bermain bersama Persib Bandung di Liga 1. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-1, pada laga tunda Liga1 2018 di Stadion PTIK, Sabtu (30/6) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Persija dilesakkan oleh Jaimerson Xavier da Silva pada menit ke-16.

Hasil ini membuat Persija berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 20 poin dari 15 laga. Sedangkan Persib ada di posisi ke-9 dengan selisih dua angka.

Gelandang bertahan Persib, Dedi Kusnandar, memintaa maaf kepada Bobotoh atas kekalahan tersebut. Menurutnya, para pemain tim Maung Bandung sudah berjuang semaksimal mungkin dalam pertandingan kali ini.

"Saya minta maaf kepada Bobotoh. Saya pribadi dan rekan-rekan sudah maksimal. Pertandingan ini berlangsung bagus," kata pemain yang akrab disapa Dado tersebut.

Di sisi lain, Dado mengakui jalannya laga Persija kontra Persib berjalan dengan tensi tinggi dan panas. Meski begitu, ia mengakui pertandingan bisa berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Tetap panas, itulah pertandingan sepak bola. Hasil tidak berpihak. Teman-teman sudah maksimal, tensi panas, tapi pertandingan bisa berjalan lancar," tutupnya.

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News Dedi kusnandar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan