Persib Kalah Telak dari Persebaya, Ardi Idrus: Kami Selalu Dirugikan Wasit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Oktober 2018
Persib Kalah Telak dari Persebaya, Ardi Idrus: Kami Selalu Dirugikan Wasit
Aksi Ardi Idrus (kanan) saat Persib Bandung kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, menganggap timnya kurang beruntung saat menghadapi Persebaya Surabay, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10). Alhasil tim berjuluk Maung Bandung ini kalah dengan skor telak 1-4.

Padahal menurut Ardi, pertandingan berjalan sangat sengit dan menarik setelah kedua tim bermain dengan determinasi tinggi. Bahkan jual beli serangan terjadi.

"Pertandingan tadi cukup menarik, tapi kami belum beruntung saja," ungkap Ardi seusai pertandingan.

Akan tetapi, Ardi tak menunjukkan sikap respek terhadap wasit Adi Riyanto. Sebab pemimpin pertandingan itu memberikan hadiah penalti kepada Persebaya tepat di menit ke-17.

"Tapi ada keputusan wasit yang sedikit berbeda. Kami selalu dirugikan wasit," kesalnya.

Namun, Ardi harus segera melupakan kekesalannya itu. Sebaliknya pemilik nomor punggung 3 ini harus fokus menyiapkan diri karena laga selanjutnya, Rabu (24/10), timnya akan berhadapan dengan PSM Makassar.

"Pertandingan ini sudah berakhir. Kami hanya bisa mengambil pelajaran dari pertandingan ini. Semoga lawan PSM Makassar (24/10), kami bisa berbuat banyak," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan