Persib Kalahkan Arema FC, Mario Gomez Tunjukkan Rasa Puas dengan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Maret 2018
Persib Kalahkan Arema FC, Mario Gomez Tunjukkan Rasa Puas dengan Catatan
Skuat Persib saat merayakan gol. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Rasa puas ditunjukkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez usai timnya berhadapan dengan Arema FC dalam laga uji coba yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3).

Namun bukan karena timnya menang dengan skor 2-1, sebaliknya pelatih asal Argentina ini puas karena Supardi dkk. menunjukkan progres dari setiap laga uji coba yang telah dilakukan.

"Kami senang tentunya karena bisa menang, tapi juga lebih dari itu, senang karena mengalami perkembangan dari pertandingan terakhir kami sejak Piala Presiden lalu," ungkap Mario seusai pertandingan.

Meski demikian, pelatih berusia 61 tahun ini tak memungkiri bahwa masih ada kekurangan yang dialami timnya. Seperti penyelesaian akhir yang masih saja belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

"Kami punya peluang dari titik penalti dan mungkin seharusnya bisa mencetak 3-0 ketimbang hanya satu," katanya.

Selain penyelesaian akhir, Mario juga menyoroti lini belakang yang kerap membuat kesalahan. Buktinya beberapa peluang bisa diciptakan Arema termasuk memberikan penalti kepada lawan. Untungnya penalti yang dilakukan Dedik Setiawan bisa ditepis I Made Wirawan.

"Tapi ini masalah kecil tidak apa-apa. Kami harus perbaiki kedepannya. Karena ketika umpan silang itu datang, ada satu pemain lawan tak dikawal. Itu kesalahan lainnya," tuturnya.

Mario berharap kedepan segala kesalahan bisa diminimalisir sehingga Persib mampu berjalan mulus dengan memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi.

"Tapi kami senang dengan para pemain kami karena kami bisa meningkatkan permainan dalam urusan penguasaan bola. Itulah yang kami kerjakan selama beberapa bulan ini, entah itu menang atau seri, penting bagi kami untuk menguasai bola. Ketika anda memiliki bola, anda hanya butuh bergerak," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Arema FC Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan