BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memberikan apresiasi kepada rekan-rekan setimnya. Pasalnya, skuat Maung Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

Menurutnya, apresiasi itu perlu disampaikan. Sebab di awal pertandingan timnya sempat mengalami kebobolan gol lebih dulu melalui Saddam Emiruddin Gaffar di menit ke-20. Namun, tiga menit berselang, Victor Igbonefo berhasil menyamakan kedudukan usai memanfaatkan sepak pojok yang dilesatkan Febri Hariyadi.

Persib sempat kesulitan untuk menerobos pertahanan PSS Sleman. Akan tetapi, Frets Listanto berhasil memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Super Elang Jawa di penghujung pertandingan babak kedua. Laga berakhir 2-1 untuk Persib Bandung.

Baca Juga:

Dejan Antonic Ingin PSS Fokus Hadapi Persib di Semifinal Kedua

Farshad Noor Cedera Tulang Rusuk saat Hadapi PSS Sleman

"Malam ini saya harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung, karena kita ada satu tujuan, untuk menang. Karena kita sempat tertinggal, tapi kita tunjukan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," ungkap Victor Igbonefo usai pertandingan.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini mengakui PSS Sleman cukup sulit untuk dikalahkan. Terlebih, tim asuhan Dejan Antonic itu memiliki Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan yang di musim sebelumnya memperkuat Persib Bandung.

"Ya, mereka pemain bagus, dan Anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 32 ini berharap timnya bisa kembali meraih hasil positif di leg kedua yang akan digelar Stadion Manahan Solo, Senin (19/4). Sehingga Persib bisa lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

"Kita tahu jadwal ini tidak bagus, tapi ini yang mereka ambil keputusan dan kita harus jalankan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)