Persib Kedatangan Tiga Pemain Baru, Daisuke Sato Menanggapi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Juni 2023
Persib Kedatangan Tiga Pemain Baru, Daisuke Sato Menanggapi
I Putu Gede Juni Antara. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato memberikan tanggapannya mengenai kehadiran tiga pemain anyar yang saat ini sudah menjalani latihan bersama timnya. Terutama kualitasnya.

Daisuke Sato menilai ketiga pemain anyar tersebut memiliki kualitas. Mulai dari Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara hingga Ryan Kurnia.

"Saya merasa senang terhadap kehadiran mereka karena mereka bisa melakukan banyak hal untuk membantu kami. Mereka bisa meningkatkan kualitas tim karena para pemain baru itu merupakan pemain berkualitas," ungkap Daisuke Sato di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (7/6).

Bek berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina ini memastikan ini akan menjadi musim yang penting bagi Persib. Sebab timnya berkeinginan menjadi juara di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:

Elias Dolah, Bek Timnas Thailand Diperkenalkan Bali United

Tahan Imbang Bali United di Gianyar, PSM Makassar Tak Merasa Diuntungkan


"Jadi dengan semakin mengenal mereka hari demi hari, semakin tahu kualitas mereka, kami jadi tahu apa kelebihan dan kelemahan mereka, mereka harus bisa beradaptasi dan ini adalah waktunya."

"Kami akan membantu mereka, harapannya mereka bisa cepat beradaptasi dan kami senang terhadap kehadiran mereka," katanya.

Sejauh ini, Daisuke Sato mengaku sudah memiliki persiapan yang bagus dalam menghadapi Liga 1 2022/2023. Pasalnya, Persib mulai rutin menggelar latihan.

"Persiapan berjalan dengan baik dan kami sudah mulai berlatih dengan game dua hari ini, bermain 11 lawan 11. Pemain juga profesional untuk menjaga kondisi mereka untuk tetap fit. Jadi kami melakukan game dengan baik hari ini dan kemarin, sehingga kami juga bisa bisa berbenah banyak. Jadi dalam dua latihan kami berlatih dengan baik," tuturnya.

Namun, pemilik nomor punggung 66 ini harus meninggalkan Persib lebih dulu. Sebab ia terpanggil untuk membela timnas Filipina dalam FIFA matchday.

"Ya untuk kali ini saya akan bergabung dengan timnas, dan terima kasih untuk federasi sepak bola Filipina yang paham dengan situasi saya."

"Mereka sebelumnya memanggil saya juga bulan Maret lalu tapi situasinya bagi saya saat itu cukup berat. Saya dalam momen yang penting bersama Persib saat itu jadi mereka memahami saya."

"Untuk saat ini saya akan kembali membela timnas dan tentunya menjadi kehormatan untuk bisa memenuhi panggilan timnas. Saya akan gabung dengan tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Daisuke Sato Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan