BolaSkor.com - Kartu kuning Bojan Malisic di partai menghadapi Arema FC, Kamis (13/9), berbuah kerugian besar untuk Persib Bandung. Bek asal Serbia itu bakal absen saat timnya menantang Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1.

Adapun, partai yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan itu bakal bergulir pada 17 September 2018. Malisic akan menepi selama satu pertandingan lantaran telah mengoleksi tiga kartu kuning di musim ini.

"Kita kehilangan satu pemain yaitu Bojan (Malisic) karena dia sudah mendapatkan akumulasi," kata pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez.

Bojan Malisic bersama Ardi Idrus dan Dedi Kusnandar merupakan penampil terbanyak untuk Persib di musim ini. Ketiganya telah 19 kali bermain hingga pekan ke-21 Liga 1.

Mario Gomez telah menyiapkan pengganti Bojan Malisic. Persib masih punya Indra Mustafa dan Sabil untuk menemani Victor Igbonefo di jantung pertahanan

"Tetapi tidak apa-apa karena saya mungkin ada opsi lain untuk menggantikan dia," imbuh Gomez.

Persib saat ini berstatus penguasa klasemen Liga 1 2018. Kemenangan 2-0 atas Arema FC membuat tim berjuluk Pangeran Biru itu mencatatkan 38 poin dan duduki puncak.