Persib Kejar Momentum untuk Bangkit di Laga Kontra PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Desember 2019
Persib Kejar Momentum untuk Bangkit di Laga Kontra PSS Sleman
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan sudah bangkit menghadapi PSS Sleman. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah melupakan dua kekalahan yang dialami timnya di laga sebelumnya. Masing-masing kalah 2-3 dari Bali United dan 0-2 dari Persela Lamongan.

"Kami tidak mau membicarakan itu lagi dan bicara soal laga melawan Sleman. Sleman juga baru mendapat hasil bagus di kandang jadi kami harus bangkit dan memastikan bisa mendapat hasil yang bagus," ujar Robert di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih asal Belanda ini bahkan yakin para pemainnya tidak akan melakukan kesalahan yang sama saat berhadapan dengan PSS Sleman. Sebaliknya kesalahan itu menjadi motivasi untuk bisa kembali ke permainan terbaiknya.

Baca Juga:

Borneo FC ke Peringkat Dua, Madura United Putus Tren Negatif

Hanif Sjahbandi Menilai Derby Jatim Tetap Bergengsi Meski Tanpa Penonton

"Saya melihat ke depan pemain bisa menunjukan lagi cara bermain seperti di sepuluh pertandingan karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif," tuturnya.

Karena itu, lanjutnya di laga melawan PSS Sleman, para pemainnya penuh dengan optimisme tinggi dan kembali memainkan permainan terbaiknya. Sehingga kemenangan bisa didapatkan.

"Kami ingin menampilkan sepak bola yang menarik. Kami melawan Sleman yang merupakan tim bagus, kami pernah melawan mereka sebelumnya dan saya rasa akan ada atmosfer stadion yang fantastis di Jogja," tegasnya.

Namun demikian, Robert memastikan kehilangan satu pemain andalannya di laga ini. Dia adalah Supardi Nasir.

Sang Kapten harus absen karena secara mendadak mendapatkan kabar kakak kandungnya meninggal dunia. Lantas pemilik nomor punggung 22 ini meninggalkan tim dan bertolak ke kampung halamannya di Pekanbaru.

"Tentu dia harus berada di sana karena hidup lebih penting dari sepak bola. Jadi Supardi tidak akan berada bersama tim di laga ini. Tapi kami berharap Supardi dan keluarga bisa melewati ini dan kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan