Persib Kembali Berlatih, 4 Pemain Absen dan Mario Gomez Komentari Kondisi Anak Asuh

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Persib Kembali Berlatih, 4 Pemain Absen dan Mario Gomez Komentari Kondisi Anak Asuh
Sesi latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali menjalani latihan usai menjalani liburan sejak 5 Juni 2018 lalu. Sesi latihan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (19/6).

Hanya saja, empat pemain diantaranya absen di sesi latihan perdana kali ini. Mereka adalah M. Aqil Savik, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, dan Bojan Malisic.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan bahwa Aqil absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Sementara Febri Hariyadi gabung Timnas Indonesia U-23.

"Bojan dan Eze baru gabung latihan besok (Rabu)," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan.

Khusus untuk Ezechiel dan Bojan, pelatih berusia 61 tahun ini mengaku sengaja memberikan libur satu hari lebih panjang ketimbang pemain lainnya. "Saya memang memberi satu hari tambahan libur karena mereka selama ini punya perkembangan yang bagus," katanya.

Mario semakin lega lantaran di sesi latihan perdana kali ini stamina para pemainnya tetap terjaga. Ini artinya selama liburan diberikan, para pemainnya tetap menjaga kondisi fisiknya.

"Kondisi semua pemain yang sekarang bagus karena saya pikir mereka berlatih sendiri dengan baik selama diliburkan. Kami mulai latihan dengan baik hari ini," katanya.

Tercatat cuma gelandang asing asal Korea Selatan, Oh In-kyun terpaksa harus latihan secara terpisah karena mengalami masalah dengan pergelangan kakinya.

"In-kyun punya sedikit masalah dengan angkle, mungkin dia pada Kamis (21/6), sudah siap untuk memulai latihan bersama rekan-rekannya di Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan