Persib Kembali Perpanjang Kerja Sama dengan Sponsor Musim Lalu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Maret 2018
Persib Kembali Perpanjang Kerja Sama dengan Sponsor Musim Lalu
Persib Bandung kerja sama dengan salah satu perusahaan produsen cat. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memang memiliki daya tarik bagi para perusahaan. Buktinya sudah 13 perusahaan yang akan mengawal tim berjuluk Maung Bandung ini untuk mengarungi Liga 1 2018.

Bahkan beberapa di antaranya memiliki ikatan cukup lama. Seperti yang dilakukan Envi dari PT Indaco Warna Dunia. Produsen cat dalam negeri ini sudah menjalin kerjasamanya dengan Persib terhitung sejak musim 2016 lalu.

Dalam kurun dua tahun tersebut, Envi merasa memiliki keuntungan setelah penjualannya khususnya di Jawa Barat naik sebesar 12 persen.

Maka dari itu, Envi terus menunjukkan eksistensinya dengan kembali menjalin kerja sama bersama di Persib di Liga 1 2018.

"Kami yakin kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak khususnya mendongkrak penjualan produk kami," ungkap Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo.

Dwi juga memberikan tantangan kepada 50 kelompok suporter Persib Bandung untuk bisa mempercantik markasnya dengan menggunakan produk unggulannya.

Ke-50 kelompok bobotoh tersebut dikatakan Dwi terdiri dari 20 di Bandung, 10 di Cianjur, 10 Tasikmalaya dan 10 di Cirebon.

"Nantinya mereka akan diberikan voucher untuk ditukarkan dengan cat Envi di toko material terdekat. Lalu mempercantiknya, setelah itu di foto dan fotonya dikirim ke Instagram kami. Lalu akan dipilih juara satu, dua dan tiga akan dapat hadiah uang," katanya.

Disisi lain, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT Indaco Warna Dunia yang tetap setia mendukung timnya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Envi karena banyak sekali manfaatnya tidak hanya Persib tapi beberapa komunitas juga termasuk Gedung Graha Persib dan Mes Persib menggunakan Envi. Mudah-mudahan kebersamaan ini berlangsung lama," harap Kuswara.

Senada diungkapkan Kim Jeffrey Kurniawan. Sebagai pemain, Kim mengaku senang timnya mendapatkan dukungan dari sponsor.

"Mudah-mudahan seterusnya masih bekerjasama dengan kita. Musim lalu memang agak mengecewakan, tapi di musim ini mudah-mudahan Persib nya bagus," harap Kim. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan