BolaSkor.com - Perempat final Piala Menpora 2021 sudah di depan mata, 9-12 April mendatang. Sebelumnya, venue pertandingan yang mempertemukan tim Grup C dan D masih belum ditentukan lantaran pertandingan di Grup C masih belum selesai.

Kini seluruh pertandingan fase grup sudah rampung. Grup C diwakili oleh PSS Sleman (Juara Grup) dan Persebaya Surabaya (Runner-up Grup). Artinya, PSS melawan Bali United (Runner-up Grup D), dan Persib Bandung (Juara Grup D) melawan Persebaya.

Organizing Commitee (OC) Piala Menpora 2021 memilih dua stadion untuk menggelar pertandingan tersebut. Dua stadion yang dimaksud adalah Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga:

Klasemen Akhir Grup C Piala Menpora: PSS dan Persebaya ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Persik Tahan Persela, PSS Bungkam Persebaya

"Persib akan melawan Persebaya pada 11 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan PSS Sleman kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat," kata Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (8/4).

"Hal ini sudah kita pertimbangkan matang-matang. Ini juga agar tidak ada tim yang bermain dikandangnya sendiri," tambah pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

Sebelumnya, OC telah menunjuk Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, sebagai lokasi untuk delapan besar yang mempertemukan klub di Grup A dan Grup B. PSIS Semarang (Juara Grup A) vs PSM Makassar (Runner-up Grup B), dan Persija Jakarta (Juara Grup B) vs Barito Putera (Runner-up Grup A).

PSIS vs Barito Putera (9 April), Persija vs Barito Putera (10 April), Persib vs Persebaya (11 April), dan PSS vs Bali United (12 April).