Persib Kontra Persija, Yann Motta Kesampingkan Hubungan Baik dengan Marc Klok

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 19 November 2021
Persib Kontra Persija, Yann Motta Kesampingkan Hubungan Baik dengan Marc Klok
Selebrasi Yann Motta usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB, punya arti spesial bagi Yann Motta. Pasalnya, Yann Motta akan bertemu dengan teman baiknya, Marc Klok.

Yann Motta dan Marc Klok memang sempat menjadi rekan satu tim, bahkan saling bahu membahu dalam merebut gelar Piala Menpora 2021. Namun, Klok akhirnya memilih untuk menyeberang ke Persib usai turnamen tersebut, sementara Yann Motta masih bertahan di Persija.

Meski berteman baik, Yann Motta memastikan bakal mengesampingkan hubungan spesial itu saat mereka saling bentrok di lapangan nanti. Pemain asal Brasil tersebut akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Persija.

Baca Juga:

Persib Punya Catatan Buruk Lawan Persija di Manahan, Ini Kata Robert Alberts

Skuat Persib Dinilai Lebih Mumpuni, Pelatih Persija Tidak Gentar

"Marc Klok adalah teman saya,” kata Yann Motta, dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual pada Jumat (19/11) siang WIB.

"Namun, besok adalah pertandingan. Kami harus bekerja keras dan bermain kuat. Saya juga akan seperti itu," ujarnya menambahkan.

Yann Motta menambahkan, di luar lapangan dia dan Marc Klok masih menjalin hubungan baik. Bahkan pemain bernomor punggung 4 itu mengaku sangat menghormati Klok sebagai rekan satu profesi.

"Saya selalu menghormatinya. Dia adalah pemain yang bagus sekaligus teman spesial saya,” kata Yann Motta.

"Namun, pertandingan besok sangat penting bagi kami dan di lapangan besok dia akan menjadi lawan saya,” tuturnya menambahkan.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Yann Motta Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan