BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan selangkah lagi empat pemain Diklat Persib akan resmi bergabung dengan timnya. Keempatnya adalah Kakang Rudianto, Ardi 'Dudung' Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra.

Bahkan rencananya keempat pemain yang diproyeksikan untuk memenuhi regulasi pemain U-20 di Liga 1 2020 ini akan segera dikontrak. Paling cepat pada pekan ini.

"Tapi hanya satu tahun, satu musim ini saja hingga akhir Februari," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengaku masih harus melihat perkembangan dari keempat pemain itu. Terlebih keempat pemainnya itu masih terbilang cukup muda.

"Untuk musim berikutnya, masih harus melihat apa yang akan terjadi nanti. Dan pertanyaannya, kapan musim baru itu dimulai," kata Robert.

Baca Juga:

Persib Batal Temui TIRA-Persikabo karena PSBB, Bandung United dan Tim PON Jadi Opsi Lawan

Dua Pemain Persib Bandung Alami Cedera Serius

Di sisi lain, Ardi 'Dudung' Maulana mengaku senang dan bangga bisa dipercaya untuk membela Persib Bandung. Ini merupakan harapan dan cita-citanya selama ini.

"Ya, perasaannya senang pastinya. Suatu kebanggaan buat Dudung dan keluarga juga. Sudah bisa ngebanggain keluarga," tegas Ardi Dudung.

Pemain terbaik di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 2018 ini pun tak mempermasalahkan mengenai durasi kontrak yang diberikan. Sebaliknya dia akan memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

"Tidak masalah buat Dudung. Itu adalah kesempatan Dudung. Dan dimainkan atau tidak juga itu hak pelatih," katanya.

Terkait mengenai target, Ardi Dudung mengaku tidak memilikinya. Dia hanya ingin mencuri ilmu dari para seniornya terutama yang beroperasi di lini tengah.

"Paling Dudung ingin lihat gaya main Persib gimana, cara main pemain tengah gimana, kaya Aa Abdul Aziz, Aa Dado (sapaan Dedi Kusnandar) gimana, jadi proses belajar," ungkapnya.

Ardi Dudung merasa beruntung lantaran para seniornya menerimanya secara terbuka. Sehingga prosea belajar pun dipastikan akan berjalan lancar.

"Pemain senior ngerangkul kayak Aa Erwin Ramdani, Aa Aziz. Mainnya harus pede katanya, jangan melihat senior atau junior," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)