Persib Lepas 12 Pemain, Robert Rene Alberts Sebut di Luar Dugaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 April 2022
Persib Lepas 12 Pemain, Robert Rene Alberts Sebut di Luar Dugaan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung sudah banyak kehilangan pemain jelang menghadapi kompetisi musim depan. Totalnya, mencapai 12 pemain.

Ke-12 pemain yang telah resmi hengkang dari Persib adalah Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel dan Bruno Cantanhede.

Selain itu, pemain Persib lainnya adalah Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby dan Muchamad Aqil Savik.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sebenarnya kepergian para pemainnya itu di luar dugaan. Ia mengatakan hanya Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa yang benar-benar dilepas timnya.

Baca Juga:

Persebaya Resmi Umumkan Bergabungnya Brylian Aldama

Marko Simic Tuding Persija Bohong, Ancam Lapor FIFA

"Jadi sisanya bukan pemain yang dilepas, mereka sudah ditawarkan perpanjang kontrak. Tapi pemain lain tidak menemukan kata sepakat dan mereka lebih memilih tawaran klub lain," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi.

Pelatih asal Belanda ini menilai hal itu wajar terjadi dalam dunia sepak bola. Terlebih, Persib juga harus memikirkan budget untuk bisa berkiprah di kompetisi musim depan.

"Dan tentunya ketika pemain memilih hengkang meskipun sudah diberikan perpanjangan kontrak, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi saya tak bisa menjawab berapa pemain yang hengkang dan berapa pemain yang datang, karena saya juga harus menunggu bagaimana hasil akhirnya nanti," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan