Persib Lepas David Rumakiek

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Mei 2023
Persib Lepas David Rumakiek
David Rumakiek. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali melepas pemainnya jelang kompetisi musim depan bergulir. Sebelumnya, Bayu Mohamad Fiqri dan Erwin Ramdani, kali ini terjadi pada David Rumakiek.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku harus melepas David Rumakiek. Sebab bek asal Papua itu memilih untuk membela klub lain.

"David Rumakiek ingin mencari klub yang bisa memberikan menit bermain," ungkap Teddy Tjahjono, Rabu (24/5).

Baca Juga:

Madura United Mulai Persiapan Liga 1 2023/2024 Tanpa Pelatih Kiper

Persib Kecolongan, Penyerangnya Ridwan Ansori Berlatih Bersama Persikabo 1973


David Rumakiek memang minim bermain sejak direkrut Persib pada musim 2022/2023. Pasalnya, bek berusia 23 tahun itu mengalami cedera hingga mengharuskannya beristirahat sampai berakhirnya kompetisi.

Bek yang sebelumnya membela Persipura Jayapura ini mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya. Alhasil, ia hanya mencicipi satu kali pertandingan di Liga 1 2022/2023.

Bahkan dalam satu penampilan tersebut, David Rumakiek berperan sebagai pemain pengganti dengan catatan waktu 16 menit bermain.

Catatan ini berbanding terbalik ketika ia masih membela Persipura Jayapura di musim sebelumnya. Ia mendapatkan kepercayaan bermain di 18 pertandingan selama 1.423 menit. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung David Rumakiek Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan