Persib Libur Panjang, Frets Butuan Jaga Kondisi di Bengkel

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Mei 2021
Persib Libur Panjang, Frets Butuan Jaga Kondisi di Bengkel
Frets Butuan. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Frets Listanto Butuan memutuskan untuk tidak pulang ke kampung halamannya, Ternate dalam menjalani liburnya. Sebaliknya, pemilik nomor punggung 21 ini memilih untuk menetap di Bandung.

Padahal libur yang diberikan jajaran pelatih Persib cukup panjang. Terhitung hingga 21 Mei mendatang.

"Jadi, saudara yang datang ke sini (Bandung)," ungkap Frets Butuan, Kamis (6/5).

Baca Juga:

Manajemen Persib Ogah Buka Klausul di Balik Pencoretan Farshad Noor

Eduardo Almeida dan Dua Legiun Asing Diharapkan Gabung Arema FC 20 Mei

Meski berada di Bandung, Frets Butuan memastikan tetap sibuk dengan kegiatannya. Yakni dengan berlatih demi menjaga kondisi fisiknya agar tetap baik.

"Sekarang kan Persib lagi libur, tapi dikasih materi sama pelatih. Dalam artian, bukan libur total, tapi ada latihan individual meski tidak ada latihan bersama," bebernya.

Pemain yang merupakan anggota TNI Angkatan Darat ini yakin kondisinya terjaga dengan baik. Sebab, proses latihan dilakukan bersama Bengkel High Performance yang merupakan bagian dari Laboratorium Akademi Persib.

"Kebetulan Frets nggak pulang kampung, jadi latihan sama Bang Gilang Fauzi (Nutrisionis Persib) sama Bengkel High Performance untuk menjaga kondisi," katanya.

Frets Butuan berharap upayanya ini membuahkan hasil. Setidaknya, tidak membuatnya kewalahan saat tim menggelar latihan bersama pada 22 Mei mendatang.

"Ya, intinya jaga kondisi fisik agar pemain fisiknya nggak terlalu jauh. Harapan pelatih seperti itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Frets Butuan Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan