Persib Lolos ke 8 Besar, Dedi Kusnandar: Lawan Makin Berat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 April 2021
Persib Lolos ke 8 Besar, Dedi Kusnandar: Lawan Makin Berat
Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengucapkan rasa syukur dengan kemenangan yang ditorehkan saat melawan Persiraja Banda Aceh. Maung Bandung menang dengan skor 2-1 di laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4).

Terlebih, dikatakan Dedi Kusnandar, kemenangan itu membuat Persib berhak lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup D dengan perolehan 7 poin. Bersama Bali United yang menempati posisi runner-up dengan mengantongi 5 poin.

Baca Juga:

Kalahkan Persiraja, Persib ke 8 Besar

Laga Penting Kontra Persela, Persebaya Fokus Lolos

"Pertama, kita ucapkan Alhamdulillah. Meskipun kita bisa lolos, dilihat dari pertandingan kita step by step dengan beda tim, beda semuanya, Alhamdulillah lewati fase pertama," ungkap Dedi Kusnandar usai pertandingan.

Namun demikian, pemain yang akrab disapa Dado ini menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan. Diharapkan bisa segera diperbaiki, agar bisa melenggang mulus dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

"Kita tetap perbaiki kekurangan kita. Karena kita akan menghadapi lawan yang makin berat. Mudah-mudahan kita mendapat hasil lebih baik lagi," harapnya.

Pemilik nomor punggung 11 ini memastikan akan tetap meningkatkan kewaspadaannya. Sebab menurutnya, di tiga pertandingan yang telah dilalui, lawan yang dihadapi cukup sulit dikalahkan.

"Kita tahu, banyak di tim itu beda-beda karakter. Jadi kita waspada, kita siap lawan siapapun dan kita harus siap lawan siapapun," tegasnya.

Sejauh ini, Persib masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Pasalnya, Grup C belum menyelesaikan pertandingannya.

Menurut ketentuan, Persib yang merupakan jawara Grup D akan berhadapan dengan runner-up Grup C. Begitupun sebaliknya, jawara Grup C akan berhadapan dengan runner-up Grup D. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dedi kusnandar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan