BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah mengantongi kekuatan Madura United yang akan menjadi lawan berikutnya. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10).

Menurutnya, Madura United merupakan tim bagus dan patut diwaspadai. Terbukti tim berjuluk Sapeh Kerab itu berada di peringkat ke-3 papan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 34 poin.

"Pelatih memberikan beberapa video, mereka punya permainan yang bagus, tim yang bagus, mereka juga kuat jadi kita harus lakukan apa yang seharusnya kita lakukan," kata Nick, Minggu (29/9).

Baca Juga:

Ungkapan Kekecewaan Ardi Idrus Setelah Partai Persib Vs Arema FC Ditunda

Arema FC Pilih Legowo Ditundanya Jadwal Big Match Kontra Persib Bandun

Bek asal Belanda ini yakin Persib akan meraih hasil maksimal seperti yang dilakukan saat melawan Persipura Jayapura. Terlebih di laga nanti, Bobotoh akan memberikan support pada timnya.

"Bobotoh ada di mana-mana. Jadi tidak masalah kita di mana pun mau itu di tandang atau kandang. Mungkin beberapa waktu kita main tanpa suporter atau cuma suporter lawan tanpa ada Bobotoh. Tapi kita harus tetap berikan yang terbaik dalam game," tegasnya.

Nick pun mengaku saat ini sedang dalam kepercayaan diri lantaran sudah berhasil menyumbangkan satu gol untuk Persib. Itu terjadi saat bertandang ke markas TIRA-Persikabo, Sabtu (14/9) lalu.

"Saya senang bisa cetak Gol, itu sangat bagus jika bisa bantu tim, dan akhirnya kita imbang. Dan saya ingin cetak Gol lebih banyak lagi," imbuh Nick. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)