Persib Makin Percaya Diri Hadapi Kalteng Putra karena Kemenangan Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 November 2019
Persib Makin Percaya Diri Hadapi Kalteng Putra karena Kemenangan Lawan Persija
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Kalteng Putra. Laga ini akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11).

Pasalnya di laga sebelumnya, timnya berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0. Ini membuat Persib belum terkalahkan di tiga laga terakhir secara beruntun.

"Kami tahu Kalteng adalah tim yang bagus, mereka memainkan sepak bola menyerang dengan serangan balik yang berbahaya. Tapi kami sudah melihat ke depan agar bisa memainkan permainan yang direncanakan, target kami adalah meraih tiga poin karena ini kesempatan kami untuk terus merangkat naik di papan klasemen," kata Robert di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (31/10).

Robert memastikan Kalteng Putra akan bermain habis-habisan menghadapi Persib untuk mendapatkan tiga poin. Sebab saat ini tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini berada di zona degradasi dengan perolehan 23 poin.

Baca Juga:

Kalteng Putra Tak Masalah Hadapi Persib Tanpa Dua Pilar Utama

Kebugaran Persib Bandung Tak Melorot untuk Hadapi Kalteng Putra

"Tapi kami juga paham kekuatan tim sendiri dan siap untuk bermain, tidak ada pemain yang terkena sanksi atau cedera jadi kami akan bermain full team besok,"

"Dan tentunya kami sudah memiliki rencana untuk besok tapi rencana itu tak bisa saya ungkapkan di sini, yang pasti kami sudah punya strategi, dan kami sudah bersiap untuk cara bermain Kalteng," tuturnya.

Saat ini lanjutnya, kondisi para pemainnya dalam keadaan baik. Tidak ada pemain yang mengalami kelelahan meski harus menjalani laga kandangnya di Bali.

"Kami sudah lama tidak bertanding di Bandung, nyaris dua bulan. Tapi saya senang melihat pemain mampu menjaga pemain untuk melakukan pemulihan dan kami bekerja untuk itu. Terlihat tadi antusiasme pemain dalam latihan mereka sangat bagus, mereka begitu cepat dalam bergerak dan terlihat percaya diri untuk laga besok," kata Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kalteng Putra FC Robert Rene Alberts Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan