Persib Maklumi Perubahan Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Juni 2021
Persib Maklumi Perubahan Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021
Sesi latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan tetap ikut Piala Wali Kota Solo 2021 sekalipun turnamen pramusim tersebut mengalami perubahan jadwal. Sedianya akan digelar pada 20-26 Juni menjadi 27 Juni-3 Juli mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan tidak ada alasan untuk mengundurkan diri. Terlebih, pengunduran jadwal terjadi karena Jawa Tengah tempat digelarnya pertandingan Piala Wali Kota Solo mengalami lonjakan kasus COVID-19. Bahkan, beberapa di antaranya sudah masuk zona merah.

"Ya, dengan mundur kita ikutin aja. Karena pasti ada alasan yang sangat kuat lah kenapa turnamen ini di mundur kan, pasti pandemi ini lagi tinggi sekali. Jadi yang pasti karena alasan itu lah," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (16/6).

Baca Juga:

Dewa United FC Tak Masalah Piala Wali Kota Solo Diundur

Piala Wali Kota Solo Mundur, Bali United Pulang Lebih Cepat

Pria berkacamata ini pun belum bisa menyatakan untung ruginya dengan pengunduran jadwal kick-off Piala Wali Kota Solo 2021. Sebab hingga saat ini Liga 1 2021 belum mendapatkan kabar lebih lanjut.

"Pertanyaan berikutnya, apakah Liga 1 2021 jatuh tanggal 10 (Juli). Ya, untung atau rugi hanya bisa dilihat dari situ kita enggak tahu juga," tuturnya.

Senada diungkapkan Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Pemilik nomor punggung 22 ini mengaku tidak mempermasalahkan dengan mundurnya jadwal kick-off Piala Wali Kota Solo 2021.

"Kalau memang kemaslahatan untuk orang banyak, nggak ada salahnya ditunda dulu. Daripada dipaksakan di tengah meningkatnya COVID. Jadi bagus sih menurut saya," ungkap Supardi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Wali Kota Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan