Persib Masih Berburu Pemain Usai Datangkan Marc Klok

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Juli 2021
Persib Masih Berburu Pemain Usai Datangkan Marc Klok
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung masih memburu pemain meski baru mendapatkan Marc Klok. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Menurutnya, perburuan itu masih dilakukan. Sebab, tim pelatih yang dikomandoi Robert Rene Alberts ini masih membutuhkan pemain tambahan.

"Ada (tambahan pemain) lokal. Ditunggu saja sampai penutupan pendaftaran pemain Liga," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (30/6).

Baca Juga:

Direktur Persib Cerita Bagaimana Merekrut Marc Klok

PT LIB Akui Sulit Gelar Liga 1 2021/2022 di Luar Jawa

Pria berkacamata ini akui perlu pertimbangan yang matang dalam menentukan pemain tambahan ini. Terlebih, tidak hanya satu, namun beberapa pemain masuk dalam kandidat Persib Bandung.

"Ada beberapa sih ditunggu saja. Karena ada yang berhasil atau tidak di proses negosiasinya," jelasnya.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts sempat mengutarakan untuk menambah pemain lokal yang beroperasi sebagai striker. Pasalnya, satu strikernya yakni Ferdinand Alferd Sinaga memutuskan hengkang ke Persis Solo.

Persib sempat melakukan seleksi terhadap Sansan Fauzi Husaeni. Namun, mantan striker Tira Persikabo dan Persis Solo itu gagal memikat hati Robert Rene Alberts. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan