BolaSkor.com - Nasib gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid di series ketiga akhirnya menemui kepastian. Gelandang Palestina ini masih akan membela Maung Bandung di dua laga awal.

Masing-masing saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (20/11) dan Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11). Setelah itu, pemilik nomor punggung 74 ini akan meninggalkan Persib.

Mohammed Rashid mendapatkan panggilan untuk membela tim nasional Palestina. Dia akan menjalani Kejuaraan Piala Arab 2021 di Qatar yang akan berlangsung mulai 28 November 2021 hingga 8 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga:

Persik Kediri Tetapkan Javier Roca sebagai Pelatih Mulai Seri 3

Persib Pantau Achmad Jufriyanto Jelang Series 3 Liga 1

"Ya, Rashid masih akan tampil dan kami sebenarnya ingin menjaga dia selama mungkin (sebelum gabung ke timnas) tentunya. Tapi karena Gulf Cup (Piala Arab) akan segera digelar, maka dia akan meninggalkan kami setelah pertandingan kedua," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan sebenarnya masih bisa menahan kepergian Mohammed Rashid. Terlebih, Piala Arab 2021 itu bukan turnamen resmi FIFA.

"Tapi ada hubungan yang bagus antara Rashid dengan tim nasional Palestina dan juga Persib. Rashid sejauh ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik bersama kami dan menjadi kehormatan baginya untuk bermain di Gulf Cup dan bermain dengan beberapa negara kuat."

"Ini akan menjadi percobaan menjelang Piala Dunia, percobaan venue di sana, dan bagi Rashid ini bagus bagi perkembangan karirnya. Jadi kami mendukungnya sebagai klub. Tentu kami tidak ingin kehilangan dia, tapi dalam kasus ini kami harus memahami keadaannya," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)