Persib Menang atas Persipura, Supardi Berikan Komentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Mei 2018
Persib Menang atas Persipura, Supardi Berikan Komentar
Supardi Nasir di tengah dua pemain Persipura Jayapura. (PT LIB)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi, mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas kemenangan 2-0 timnya dari Persipura Jayapura, pada pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/5).

Selain berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, menurutnya Persib menampilkan permainan yang cemerlang.

"Semua pemain masuk ke ruang ganti dengan tersenyum. Di samping memenangkan pertandingan, yang saya lihat semua pemaon mau bekerja. Hasilnya Masya Allah, maksimal," ungkap Supardi seusai pertandingan.

Meski demikian, Supardi meminta rekan-rekan setimnya untuk tak larut dalam euforia. Sebab perjalanan Persib di kompetisi tertinggi Tanah Air masih panjang.

"Semua harus dijadikan pelajaran. Kalau seperti ini, semua lawan bisa kita kalahkan," tegasnya.

Persib sendiri menang dengan skor 2-0 atas Persipura. Dua gol berhasil diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-28 melalui titik penalti dan Jonathan Bauman di menit ke-65.

Dengan kemenangan ini Persib merangkak naik ke posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 11 poin. Sementara Persipura Jayapura masih berada di puncak klasemen dengan 14 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan