Persib Menaruh Harapan untuk Direktur Utama PT LIB Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Juni 2020
Persib Menaruh Harapan untuk Direktur Utama PT LIB Baru
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menaruh harapan besar kepada Akhmad Hadian Lukita yang terpilih sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru.

Hadian terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa lanjutan pada Sabtu (13/6) lalu. Dia menggantikan Cucu Somantri yang memutuskan mengundurkan diri.

"Harapannya bisa lebih baik dari yang sebelumnya dan semoga semakin baik kualitas kompetisinya," harap Teddy saat dihubungi.

Baca Juga:

Manajemen Persib Pikirkan Biaya jika Datangkan Boneka hingga LED sebagai Ganti Suporter

Persib Tetap Pilih Stadion Si Jalak Harupat Dibandingkan GBLA jika Liga 1 Lanjut

Namun demikian, Teddy mengaku tidak mengetahui lebih lanjut mengenai sosok Hadian. Sebab pria yang terpilih secara aklamasi itu nampak asing di dunia persepak bolaan Indonesia.

Dari kabar yang didapat, Hadian merupakan Direktur Utama PT. LAPI DIVUSI sejak 2013 lalu dan lulusan hingga dosen praktisi di Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Yang jelas tidak tahu. Tapi PSSI kan sudah melihat dan pengecekan track recordnya. Jadi ya mestinya, nanti kita lihat saja," kata Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Akhmad Hadian Lukita PT Liga Indonesia Baru PT LIB Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan