Persib Ogah Adu Penalti di Laga Penentuan Melawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 April 2021
Persib Ogah Adu Penalti di Laga Penentuan Melawan Persija
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan kembali melanjutkan pertarungannya melawan Persija Jakarta. Laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) merupakan laga penentuan untuk mendapatkan gelar juara Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah memahami tugas yang harus dilakukan dalam menghadapi laga ini. Sebab, di leg pertama yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4), timnya kalah dengan skor 2-0.

"Kami tahu tugas yang dihadapi, kami dalam kondisi yang mendebarkan karena kalah 2-0 di laga pertama," ungkap Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual, Sabtu (24/4).

Pelatih asal Belanda ini menilai saat itu, timnya seakan tertidur di babak pertama. Alhasil, Persija bisa menciptakan dua gol cepat. Masing-masing dicetak Braif Fatari saat pertandingan baru memasuki detik ke-32 dan Taufik Hidayat di menit ke-7.

"Kami seakan tertidur di babak pertama dan memberikan kesempatan bagi Persija untuk memimpin, mereka pantas mendapatkan itu karena kami tidak bermain sesuai dengan ekspektasi," tuturnya.

Baca Juga:

Dua Pemain Persib Absen, Sudirman: Itu Bukan Keuntungan

Persija Tidak Main Bertahan Lawan Persib meski Unggul Selisih Gol

Saat ini, lanjutnya, Persib harus bisa membalas kekalahan itu. Yakni dengan bekerja lebih maksimal dan lebih baik dibandingkan saat pertemuan pertama lalu.

"Sekarang kami harus menatap itu, saya tahu pemain akan bekerja jauh lebih baik besok dan kami melihat ke depan untuk pertandingan," tegasnya.

Robert Rene Alberts berharap timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Atau tanpa harus melalui drama adu penalti.

"Selalu ada kemungkinan untuk adu penalti, tapi kami harap pertandingan bisa diselesaikan untuk keunggulan kami usai 90 menit. Kami masih memiliki waktu 90 menit untuk bermain dan akan coba mencapai apa yang kami inginkan,"

"Kami ingin menang di laga besok, kami ingin menang dengan hasil yang cukup tanpa harus melalui adu penalti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Persija vs persib Piala menpora Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan