BolaSkor.com - Persib Bandung kembali memulai latihannya usai mengakhiri series kedua Liga 1 2021/2022. Sesi latihan digelar di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Rabu (10/11).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan sesi latihan ini. Sebab, kondisi para pemainnya tetap prima meski sudah mendapatkan jatah libur jelang menghadapi series ketiga Liga 1 2021/2022.

"Pada sesi latihan ini, pemain terlihat dalam kondisi yang bagus. Tapi Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) masih dalam observasi," ujar Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut PSSI Janji Revisi Aturan Dua Pemain ke Timnas

Jadi Pilihan Utama Persib di Seri 2, Zalnando: Apresiasi adalah Bonus

Pelatih asal Belanda ini menaruh harapan besar agar pemain yang beroperasi sebagai bek itu bisa segera pulih. Sehingga bisa turut andil di seluruh pertandingan di series ketiga yang akan dilangsungkan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah nanti.

"Kami sangat ingin Jupe bisa bermain pekan depan, besok kami berencana melakukan tes untuk ototnya," katanya.

Terkait mengenai kondisi Supardi Nasir dan Puja Abdilah yang sebelumnya mengalami cedera otot paha, Robert memastikan keduanya sudah pulih.

"Supardi sudah kembali, Puja absen berlatih karena harus menghadiri agenda di kampusnya. Jadi secara keseluruhan semua dalam bentuk terbaik hari ini," tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, tiga pemain mudanya seperti Muchamad Aqil Savik, Bayu Mohamad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya membela tim nasional Indonesia U-23 juga sudah kembali ke tim.

"Semuanya dalam spirit yang bagus. Semuanya sudah siap," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)