BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan Omid Nazari merupakan pemain asing terakhir yang hengkang dari timnya. Dua pemain asing sisanya akan tetap bersama Maung Bandung.

Kedua pemain asing yang akan tetap bersama Persib adalah Nick Kuipers dan Wander Luiz. Alasannya karena keduanya memiliki kontrak jangka panjang.

"Sebenarnya kontrak pemain asing kita jangka panjang semua. Geoffrey Castillion kan dipinjamkan ke Como 1907 sampai bulan Juni. Wander dan Nick lagi proses balik ke Bandung dengan adanya Piala Menpora ini," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (24/2).

Baca Juga:

Direktur Persib Sebut Eks Liverpool Hanya Cari Panggung

Persib Akui Jalin Komunikasi dengan Ferdinand Sinaga

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bos ini tidak menjamin Nick Kuipers dan Wander Luiz bisa tampil membela Persib di Piala Menpora 2021. Pasalnya, pemerintah Indonesia memberikan aturan ketat apabila ada yang baru datang dari luar negeri.

Dari kabar yang didapatkan, orang yang baru datang dari luar negeri harus menjalani karantina selama 14 hari. Tujuannya agar bersih dari COVID-19.

"Kita nggak tahu lah karena ada prosedur karantina dan lain lain. Jadi kita harus ikuti prosedurnya," tegasnya.

Sejauh ini Persib sudah kehilangan enam pemain dalam menghadapi musim 2021. Empat pemain lokal yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, dan Ghozali Siregar, sementara dua lainnya merupakan pemain asing.

Kedua pemain itu adalah Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia dan Omid Nazari yang memutuskan untuk mundur karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)