Persib Pastikan Tanpa Oh In Kyun Hadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
Persib Pastikan Tanpa Oh In Kyun Hadapi Bali United
Oh In Kyun (Tengah). (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan tidak akan menurunkan Oh In Kyun dalam menghadapi Bali United di pekan ke-11 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/5). Gelandang asal Korea Selatan itu terkena akumulasi kartu kuning.

Saat ini, In Kyun sudah mengantongi tiga kartu kuning. Masing-masing didapatkan saat melawan PS Tira (26/3), Arema FC (15/4), dan terakhir didapatkan saat berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ke-10 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak bisa memungkiri absennya In Kyun di laga melawan Bali United merupakan kerugian bagi timnya. Sebab sejauh ini, pemilik nomor punggung 33 itu selalu menjadi pilihan utama dalam setiap pertandingan yang dihadapi Persib.

"Saya tahu, dia (In Kyun) tidak akan main. Dia pemain penting bagi tim," ungkap Mario seusai laga melawan PSM Makassar.

Meski demikian, pelatih asal Argentina ini enggan terlalu mempermasalahkannya. Bahkan dia mengaku sudah menyiapkan antisipasinya.

"Kami akan mencari penggantinya. Bisa Eka (Ramdani) atau Hariono," tegasnya.

Selain itu, Mario juga mengaku sudah mempersiapkan nama-nama pemain yang akan diboyongnya ke Pulau Dewata. "Saya akan bawa 18 pemain ke Bali," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Oh In-kyun Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan