Persib Percayakan Lagi Supardi Nasir Jadi Kapten di Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Persib Percayakan Lagi Supardi Nasir Jadi Kapten di Liga 1 2018
Aksi Supardi Nasir membela Persib Bandung di Liga 1 2017. (PT LIB)

BolaSkor.com - Bek kanan senior Persib Bandung, Supardi Nasir, kembali dipercaya untuk mengemban ban kapten bagi tim Maung Bandung. Setelah di turnamen Piala Presiden 2018, kini pemilik nomor punggung 21 itu dipercaya menjadi pemimpin tim di Liga 1 2018.

Tugas tersebut akan terlihat saat Persib melakoni laga perdana Liga 1 2018 melawan PS TIRA, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3).

Meski begitu, pemain asal Bangka ini menilai bahwa ban kapten yang melingkar di lengan kirinya hanyalah sebuah simbol. Karena baginya seluruh pemain adalah kapten.

"Semua di tim ini adalah kapten, tidak ada satu kapten saya saja. Semua pemain bisa jadi kapten," tegas Supardi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (25/3).

Menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana antar pemain saling support untuk bisa memberikan kemenangan tanpa harus siapa yang menjadi kapten tim.

"Saya hanya diwakilkan untuk menyampaikan aspirasi mereka di lapangan kepada wasit karena yang menyampaikan harus satu orang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan