BolaSkor.com - Persib Bandung siap memberikan kejutan saat tampil di Piala Wali Kota Solo 2021. Terutama saat menjalani laga perdana melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/6).

Tim berjuluk Maung Bandung ini akan menunjukan pemain asing Asia anyarnya. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini mengatakan pemain asing Asia ini yang selama ini dinanti-nantikannya. Sebab, kuota 3+1 untuk pemain asing Persib Bandung di Liga 1 2021 hanya tinggal menyisakan asing Asia.

"Yang pasti, Nick (Kuipers) sudah ada, Wander Luiz sudah ada. Selebihnya, kita tunggu saja nanti tanggal 20 (Juni)," ujar Teddy Tjahjono, Jumat (11/6).

Terkait mengenai Piala Wali Kota Solo 2021, Teddy Tjahjono mengucapkan banyak terimakasih. Pasalnya, Persib Bandung bisa terpilih menjadi satu di antara delapan peserta turnamen yang digagas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu.

Baca Juga:

Bek Kiri Persib Pastikan Tampil Serius di Piala Wali Kota Solo

Antusias di Piala Wali Kota Solo, Pemain Persib Diharapkan Tak Cedera

"Terima kasih atas undangannya kepada kami (Persib) untuk tampil di Piala Wali Kota Solo. Tentunya ini sebagai ajang pramusim untuk menghadapi Liga 1 yang akan dimulai pada awal Juli," katanya.

Teddy tak mempermasalahkan sekalipun di laga perdananya, timnya harus berhadapan dengan Arema FC. Menurutnya, Persib Bandung siap menghadapinya.

"Kami sangat siap menghadapi turnamen ini karena kami sudah mulai berlatih pada pekan ketiga bulan Mei," tegasnya.

Bahkan, Teddy memastikan akan menyiapkan bonus bagi timnya apabila berhasil menjadi juara di Piala Wali Kota Solo 2021.

"Itu (bonus) pasti nanti ada, seperti biasa. Pokoknya aman," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)