Persib Pincang Hadapi Persija Jakarta, Mario Gomez Tak Khawatir

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Persib Pincang Hadapi Persija Jakarta, Mario Gomez Tak Khawatir
Pelatih Persib, Mario Gomez (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tampil pincang saat bertandang ke markas Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2010, Sabtu (28/4). Maung Bandung tidak diperkuat Supardi Nasir dan Febri Hariyadi.

Supardi diharuskan tetap di bangku penonton karena masih menjalani sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI.

Meski manajemen Persib sudah melayangkan banding, namun sanksi yang diberikan dengan tidak diperbolehkan main di empat pertandingan tetap berjalan.

Sementara Febri Hariyadi terpaksa harus meninggalkan tim karena dipanggil timnas Indonesia untuk menjalani training center di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta sebagai persiapan sebelum melakoni PSSI Anniversary Cup 2018 yang mulai diselenggarakan 27 April mendatang.

Kendati demikian, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak sedikitpun khawatir. Menurutnya masih banyak stok pemain yang sanggup mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi dan Febri.

"Mereka (Supardi dan Febri) adalah dua pemain yang penting. Tapi tim ini masih punya pemain lainnya yang bisa bermain menggantikannya," tegas Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (23/4).

Namun pelatih asal Argentina ini enggan membeberkan pemain yang akan mengisi posisi Supardi maupun Febri. Yang pasti sistem rotasi akan dilakukan.

"Mungkin kami akan menggantinya dengan pemain lain dan kami akan coba satu pemain baru (di starter) untuk laga berikutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan