Persib Pincang, Teja Paku Alam Tak Bisa Turun di Piala Presiden 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Juni 2022
Persib Pincang, Teja Paku Alam Tak Bisa Turun di Piala Presiden 2022
Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Pasalnya, kiper asal Painan, Sumatera Barat ini tidak bisa turut andil di turnamen Piala Presiden 2022.

Kiper nomor punggung 14 ini masih diharuskan menjalani pemulihan akibat mengalami cedera patah tulang telapak tangan kiri saat melakukan pemanasan, beberapa pekan lalu.

Bahkan cederanya itu, membuat Teja Paku Alam harus menjalani operasi dengan masa penyembuhan selama empat bulan ke depan. Alhasil, ia dipastikan absen di Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Grup C Piala Presiden 2022 di GBLA, Panpel Persib Bicara soal Distribusi Tiket

Persib Mulai Fokus ke Piala Presiden 2022

"Ya, sedih pastinya. Tapi pikiran kesehatan dulu, sembuh dulu. Jadi suporter dulu buat tim, mudah-mudahan juara," harap Teja Paku Alam di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (8/6).

Meski demikian, satu-satunya pemain Persib yang mendapatkan penghargaan Best of The Season Liga 1 2021/2022 ini merasa sedikit lega. Sebab saat ini sudah bisa menjalani latihan untuk penguatan otot dan menjaga kondisi.

"Sudah bisa digerakkan, tapi belum sampai genggam. Kata dokter, satu bulan lagi Teja rontgen lagi," tuturnya.

Teja Paku Alam merasa beruntung, lantaran memiliki istri yang berprofesi sebagai dokter. Sehingga proses pemulihan akan berjalan dengan baik dan lancar.

"Kalau istri bukan dokter, harusnya Teja seminggu tiga kali kontrol. Tapi karena istri dokter, dokter ortopedi saranin istri yang rawat dan dua minggu sekali baru ke dokter ortopedi," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1 Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.004

Bagikan