Persib Pinjamkan Satu Kiper ke PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Juli 2018
Persib Pinjamkan Satu Kiper ke PSM Makassar
Imam Arief Fadillah dipinjamkan Persib Bandung ke PSM Makassar. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung kehilangan satu kiper dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. Dia adalah Imam Arief Fadillah.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan kepergian Imam sesuai dengan instruksi pelatih kepala Mario Gomez. Tujuannya agar kiper asal Tasikmalaya Jawa Barat bisa mendapatkan menit bermain.

Tercatat, selama bergabung dengan Persib pada musim 2017 lalu, Imam tak sekalipun mencicipi panasnya Liga 1. Bahkan catatan buruk itu berlanjut hingga musim 2018.

"Imam kami pinjamkan ke PSM Makassar sampai akhir tahun. Alasannya karena pelatih ingin membuat Imam merasakan jam terbang bermain. Dan kebetulan ada klub yang tertarik untuk meminjamnya," ujar Teddy.

Akan tetapi, Teddy belum bisa mengungkapkan sosok pengganti yang akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Imam. Sebab hingga saat ini belum adanya rekomendasi dari pelatih Mario Gomez.

"Soal itu kami masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih juga, apakah perlu mencari lagi atau tidak," jelasnya.

Saat ini, lanjut Teddy, kepergian Imam dari Persib ke PSM Makassar tengah dalam proses. "Sekarang masih mengurus adminitrasi kepindahan Imam. Mudah-mudahan di sana (PSM) Imam mendapatkan jam terbang," harapnya.

Dengan kepergian Imam, maka Persib hanya memiliki tiga kiper dalam mengarungi Liga 1 2018. Mereka adalah M Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan dan M Aqil Savik. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan