BolaSkor.com - Persib Bandung harus memisahkan kiper andalannya Teja Paku Alam di sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (7/2). Cedera menjadi alasannya.

Dokter Persib, Mohamad Rafi Ghani membeberkan Teja Paku Alam mengalami kendala di bagian otot paha bagian kaki kanannya. Itu terjadi setelah melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2).

"Ada terasa nyeri di otot paha bagian kaki kanan setelah pertandingan melawan PSS Sleman," kata Rafi Ghani.

Baca Juga:

Arema FC Mengusung Misi Bangkit Hadapi RANS Nusantara FC

Sembilan Pemain Dipanggil, Persija Adakan Pertemuan dengan Tim Pelatih Timnas U-20

Meski demikian, Rafi Ghani memastikan cedera yang dialami Teja Paku Alam tidak tergolong berat. Kemungkinan besar masih bisa tampil di laga melawan Bali United yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/2).

"Insya Allah (bisa main lawan Bali United). Karena ini hanya ada keluhan sedikit. Daripada jadi tambah berat, jadi dipisahkan untuk mengikuti program yang diberikan fisioterapi," jelasnya.

Sementara mengenai Arsan Makarin yang juga masih harus menjalani latihan secara terpisah, Rafi Ghani mengatakan pemilik nomor punggung 70 itu mengalami kendala di bagian otot engkel bagian kanan.

"Lawan Bali United, insya Allah karena masih ada beberapa hari lagi menuju pertandingan. Sekarang aja sudah mulai membaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)