Persib Promosikan Dua Pemain U-20, Satu di Antaranya Penggawa Timnas U-18

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Agustus 2021
Persib Promosikan Dua Pemain U-20, Satu di Antaranya Penggawa Timnas U-18
Sesi latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya mendapatkan dua pemain tambahan dari Persib U-20 untuk dipersiapkan menghadapi Liga 1 2021/2022. Kedua pemain itu adalah Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan pemilihan kedua pemain itu terjadi saat Persib dan Persib U-20 beruji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (28/8).

"Iya, kami sudah memilih dua pemain. Pemain bernomor punggung 50 dan 23 dari laga yang kedua. Mereka akan bergabung dengan kami. Jadi mereka akan didaftarkan dan kami memiliki 30 pemain untuk memulai Liga," ujar Robert Rene Alberts, Minggu (29/8).

Baca Juga:

Persib dan Robert Rene Alberts Sepakat Perpanjang Kontrak Tiga Tahun

Mohammed Rashid Bersyukur Bertemu Orang Baik di Persib

Robert Rene Alberts memastikan tidak salah memilih kedua pemain tersebut. Terlebih, satu di antaranya yakni Dimas Juliono Pamungkas merupakan pemain tim nasional Indonesia U-18.

"Jadi setelah dikontrak, dia akan gabung dengan tim nasional," katanya.

Pelatih berusia 65 tahun ini mengatakan selalu ada cara bagi tim pelatih untuk mencari pemain baru berbakat. Terbukti dengan perekrutan Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas.

"Dia memperlihatkan kemampuan di posisinya. Saya juga melihat ada beberapa pemain bagus lainnya seperti pemain bernomor 23 bermain bagus di garis pertahanan, di laga kedua juga pemain nomor 21 sangat bagus di lini tengah. Jadi ada banyak opsi yang kami pantau untuk masa depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan