Persib Putri Gilas PSS Sleman 5-0 Sebelum Hadapi Persija di Liga 1 Putri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Oktober 2019
Persib Putri Gilas PSS Sleman 5-0 Sebelum Hadapi Persija di Liga 1 Putri
Logo Liga 1 Putri 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persib Bandung Putri membuka kiprah di Liga 1 Putri 2019 dengan hasil meyakinkan. Persib Putri menang telak 5-0 atas PSS Sleman dalam laga pertamanya di Grup A seri pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10) sore.

Persib belum bertanding kala empat tim lainnya saling bertemu di laga pertamanya. Persib Putri membuka keunggulan lewat gol cepat yang dicetak Mila Nur Kamila melalui titik putih pada menit keempat.

Persib Putri menggandakan keunggulan pada menit ke-17 melalui Febriana Kusumaningrum. Sementara PSS Sleman yang berusaha mengejar masih ketertinggalan mengalami kebuntuan. Persib Putri unggul 2-0 di babak pertama.

Baca Juga:

Gol Menit Akhir TIRA-Persikabo Gagalkan Persija Putri Raih Kemenangan Kedua di Liga 1 Putri

Persija Putri Awali Liga 1 Putri 2019 dengan Kemenangan 4-1 atas PSIS

Persib Bandung baru mencetak gol lagi pada menit ke-82. Gol dibuat setelah bola lepas dari tangkapan, sebelum Nurul Inayah mendorong bola.

Sementara gol keempat dicetak oleh Risqiyanti pada menit ke-89. Persib masih terus mencoba sebelum gol penutup hadir pada menit ke-92.

Gol terakhir dibuat oleh Nurul Inayah, yang sekaligus membuat Persib Putri menang dengan skor telak 5-0.

Persib Putri mengoleksi tiga poin dari satu laga. Sementara PSS Sleman tetap tanpa poin, mengingat di laga sebelumnya juga menelan kekalahan saat berhadapan dengan TIRA Persikabo.

Persib Putri selanjutnya bertemu dengan Persija yang telah mencatatkan satu kemenangan (4-1 atas PSIS Semarang) dan satu hasil seri (2-2 kontra TIRA Persikabo) pada 9 Oktober. Di hari yang sama, TIRA Persikabo akan melawan PSIS.

Persib Bandung PSS Sleman Persija jakarta Liga 1 Putri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan