Persib Putri Punya Motivasi Bagus, Tira Kabo Kartini Siap Habis-habisan di Final Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Desember 2019
Persib Putri Punya Motivasi Bagus, Tira Kabo Kartini Siap Habis-habisan di Final Pertama

BolaSkor.com - Partai final Liga 1 Putri 2019 yang mempertemukan Persib Putri kontra Tira Kabo Kartini segera dimulai. Leg pertama akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

Direktur Teknik Persib, Roni Remon memastikan para pemainnya dalam kondisi siap tempur menghadapi laga ini. Kemenangan menjadi incaran.

Bahkan dia optimistis, para pemainnya bisa memenangkan pertarungan. Terbukti dalam empat pertemuannya, Persib Putri belum pernah dikalahkan Tira Kabo Kartini. Tiga kali imbang dan satu kali menang.

"Kehadiran Febriana juga motivasi sendiri. Menambah ketajaman tim. Mudah-mudahan lini depan kita semakin lebih tajam," harap Roni di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12)

Sang kapten, Een Sumarni pun menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal di laga nanti. Diharapkan hal itu berdampak baik bagi tim, dan membawa Persib Putri meraih kemenangan.

Baca Juga:

Pengakuan Pelatih Persib soal PSM dan Pesan kepada Bobotoh

Persib Lakukan Penghormatan untuk Hariono dan Kevin van Kippersluis di Laga Lawan PSM

"Besok kehadiran penonton juga akan menjadi motivasi yang sangat amat tinggi sekali. Selain bobotoh kami juga mengundang keluarga. Kami semua itu jadi modal yang amat sangat tinggi. Harus," tegas Een.

Disisi lain, Manajer Tira Kabo Kartini mengaku sudah tak sabar menjalani laga ini. Diharapkan tim tidak melakukan kesalahan hingga mengalami kekalahan.

"Kalau secara teknik kita ingin minimalisir kesalahan, tidak membuat blunder yang tidak penting dan saya tekankan pemain untuk fokus karena tidak ada yang bisa kita lakukan selain menjalani pertandingan-pertandingan sebelumnya hanya dengan sedikit catatan tambahan untuk lebih fokus lagi," kata Esti.

Esti tak merasa terganggu dengan catatan buruk yang dialami timnya kala berhadapan dengan Persib Putri. Ia optimis Tira Kabo Kartini menjadi juara Liga 1 Putri 2019.

"Ini menarik untuk saya karena kita ingin hasil yang lebih baik," tegasnya.

Senada diungkapkan pemain Tira Kabo Kartini, Risda Yulianti. Menurutnya saat ini waktu yang tepat untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Bagi saya pribadi partai ini akan jadi partai yang emosional, karena saya pribadi pun tidak akan setengah-setengah , karena ingin hasil yang maksimal. Entah nanti siapa yang menang saya yakinkan yang menang itu yang memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," tandas Risda. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Liga 1 Putri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan