Persib Rencanakan Uji Coba Melawan Klub Malaysia di Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Januari 2020
Persib Rencanakan Uji Coba Melawan Klub Malaysia di Bandung
Pelatih Persib Robert Rene Alberts dan arsitek Selangor FA B. Sathianathan. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Persib Bandung berencana menjalani laga uji coba melawan tim Malaysia sebagai satu di antara persiapan sebelum melakoni kompetisi musim 2020. Lawan yang akan dihadapi adalah Melaka United.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa laga rencananya digelar di Bandung. Artinya Persib akan menjadi tuan rumah di laga ini.

"Kami sudah berbicara dengan Melaka. Melaka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan. Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal," kata Robert di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (20/1).

Robert Rene Alberts mengatakan uji coba ini akan dimanfaatkan dengan baik. Terutama untuk melihat kualitas dari dua pemain Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius yang selama menjalani seleksi bersama Persib.

Baca Juga:

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berikan Apresiasi Terutama untuk Beni Oktovianto

Pelatih Persib Masih Penasaran dengan Duo Brasil

Sebab di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia, kedua pemain ini belum bisa menunjukan performa terbaiknya. Keduanya masih harus beradaptasi dengan permainan tim.

"Sekarang kami akan melihat lagi mereka di beberapa hari ke depan dan kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka. Kami melihat ke depan untuk itu dan kami akan lihat bagaimana potensi mereka," tuturnya.

Karena itu, Robert berharap kedua pemain Brasil ini bisa memanfaatkan kesempatan yang dimiliki. Paling tidak bisa menunjukan kualitas yang benar-benar dibutuhkan Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi musim 2020.

"Pada prinsipnya mereka punya rekam jejak yang bagus. Tapi kami masih ingin melihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting. Sejauh ini mereka menunjukan kesan yang bagus untuk rekan-rekan satu tim, tapi tetap harus ada hasil yang bagus di lapangan juga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Melaka United Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan